Sharing seputar Remaja, Tips, Style, Kesehatan, Informasi, Gosip dan hal unik lainnya..

Rabu, 29 Juli 2015

Air Putih Ternyata Dapat Membuat Kulit Tampil lebih Kencang, Indah, dan Sehat

Siapa yang tidak mau tampil dengan kulit indah, kencang dan mulus. hampir setiap orang ingin memiliki Kulit yang kencang, indah, mulus dan sehat. sebenarnya kita tidak lah harus mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk mendapatkan kulit kencang dan sehat. cukup hanya dengan minum air putih secara teratur. seperti setiap bangun pagi dan menjelang tidur, namun manfaat air putih bukan hanya mengencangkan kulit saja, ada banyak manfaat air putih untuk kesehatan tubuh kita. terutama untuk kesehatan kulit. berikut ini adalah beberapa manfaat air putih untuk kulit :


www.manfaat.co.id

Menjaga kelembaban kulit
Dengan minum air putih yang cukup. kulit akan banyak menerima nutrisi penting terhadap sel sel kulit, ini juga nantinya dapat membantu menunda penuaan terhadap kulit. seperti timbulnya keriput di kulit wajah dan garis garis halus. tanpa harus menggunakan krim pelembab pun dengan minum air putih yang cukup dan teratur dapat menjaga kelembaban kulit.

Terhindar dari Dehidarasi (Kulit kering)
Kulit juga membutuhkan cairan cairan seperti air putih bahkan sangat membutuhkan. dengan asupan air putih yang baik, tentu akan membuat kulit terhidrasi dengan baik sehingga terhindar dari dehidrasi (kulit kering)

Meningkatkan Kecerahan kulit
Setelah terhindar dari dehidrasi, kecerahan kulit pun akan meningkat tanpa kita sadari. tanpa harus menggunakan perawatan wajah seperti krim pemutih wajah atau sebagainya. dengan air putih pun kita dapat membuat kulit tamak lebih cerah dan sehat

Terhindar dari penyakit kulit
Air putih juga dapat membuat kita mencegah atau terhindari dari gangguan dan penyakit kulit seperti keriput, eksim, psoriasis. karena dengan air putih pun racun didalam tubuh akan keluar. sehingga membuat kulit kita lebih fresh, cerah dan segar. dengan begitu, alangkah baiknya jika kita mencegah lebih awal dengan cukup minum air putih secara teratur.

Mengurangi Resiko Timbulnya Jerawat
Dengan asupan air putih yang cukup. racun yang terdapat di kulit atau tubuh akan berkurang bahkan keluar. dengan begitu, resiko munculnya jerawat pada kulit kita pun berkurang.

Itulah beberapa manfaat air putih terhadap kulit. alangkah baiknya jika kita mencegah lebih awal. karena pepatah bilan "mencegah itu lebih baik dari pada mengobati"

2 komentar:

  1. DOWNLOAD sekarang juga, MYDRAKOR di GooglePlay, gratis dan mudah digunakan. sekarang dengan aplikasi MYDRAKOR, nonton film drama korea, mudah dan praktis dimana saja.

    https://play.google.com/store/apps/details?id=id.mydrakor.main&hl=in

    https://www.inflixer.com/

    BalasHapus
  2. Numpang ya bossku ^^

    HANYA DI KENARI POKER BANYAK BONUSNYA BOSSKU
    Bonus Welcome Untuk New Member:
    - Bagi deposit Rp.10,000 - Rp.14,999 Bonus Rp.5.000
    - Bagi deposit Rp.15,000 - Rp.24,999 Bonus Rp.10.000
    - Bagi deposit Rp.25,000 - Rp.49,999 Bonus Rp.15.000
    - Bagi deposit Rp.50,000 - Rp.99,999 Bonus Rp.20.000
    - Bagi deposit Rp.100,000 ke atas Bonus Rp.25.000
    - Bonus next deposit 5% untuk deposit Rp.50.000
    REAL PLAYER VS PLAYER !!!

    BalasHapus

=> Berkomentar yang baik ya
=> Dilarang SPAM kakak
=> Dilarang berbicara kotor yang dapat menyinggung
=> Dilarang memasang link aktif
=> Jika ada pertanyaan, silahkan tanya dikomentar dengan sopan

 

Bang Tama

Sembile Shared

GUDINATION

Tips Kecantikan