Sharing seputar Remaja, Tips, Style, Kesehatan, Informasi, Gosip dan hal unik lainnya..

Jumat, 31 Juli 2015

Inilah Bahaya Sering Pakai Celana Jeans Ketat Bagi Kesehatan!!

Seiring perkembangan zaman, penggunaan celana ketat seperti jeans, legging atau skinny terus meningkat di kalangan remaja bahkan artis papan atas indonesia. tak heran juga jika hampir semua orang pernah menggunakan celana jeans ketat. apa lagi yang super ketat seperti sudah melekat dan menjadi kulit di kaki. tapi apa kalian tau bahaya dibalik menggunakan celana jeans ketat? bahkan jika menggunakan celana jeans ketat secara rutin akan berdampak buruk bagi kesehatan, berikut adalah bahaya sering menggunakan celana jeans ketat :



1. Penyebab Iritasi dan Jamur muncul
Penggunaan celana jeans ketat bagi orang indonesia ternyata berdampak buruk bagi kesehatan, dikarenakan indonesia memiliki iklim tropis. saat menggunakan celana jeans, kulit kita akan sulit bernapas terutama bagian pinggul dan paha. sehingga dengan kulit sulit bernapas akan menimbulkan keringat yang banyak dan kulit menjadi lembab.  bahkan akan mengakibatkan timbulnya gatal-gatal dan jamur di bagian kulit. seperti kurap, panu dan lainnya..

2. Timbul Bekas Hitam
Seiring penggunaan celana jeans ketat. Sela sela paha pun akan timbul bekas hitam. Untuk mengurangi bekas hitam pada paha pun bisa kita lakukan dengan mengurangi penggunaan celana jeans sehari hari. walaupun memerlukan waktu yang cukup lama.

3. Kualitas Sperma Menurun
Mengenakan jeans ketat sangat berpengaruh terhadap alat reproduksi pria. dikarenakan keringat yang dihasilkan oleh alat reproduksi menjadi lebih tinggi atau meningkat yang di sebabkan suhu atau tekanan pada penggunaan jeans ketat.  sebuah penelitian mengatakan bahwa..

"Menggunakan celana ketat dalam jangka waktu yang panjang bisa membuat produksi sperma menurun secara drastis. Untuk para pria, menggunakan celana ketat membuat produksi sperma menurun dari yang seharusnya memproduksi kurang lebih 60 juta/ mililiter, menjadi 20 juta/ mililiter jika pemakaiannya dilakukan secara rutin"


4. Mengalami Kemandul
Kemandulan pun dapat terjadi jika penggunaan jeans yang terus menerus, terutama pada wanita. Produktivitas sel telur akan terganggu oleh jamur yang berkembang di bagian sekitar alat reproduksi atau organ intim. sehingga menyebabkan kemandulan, bukan hanya itu saja. masalah lain pada organ intim wanita pun akan terjadi seperti Iritasi (gatal-gatal), Flek di daerah intim, dan Keputihan. Untuk itu wanita lebih baik tidak menggunakan celana jeans agar kemandulan tidak terjadi.

5. Timbul Infeksi Saluran Kemih
Sering menggunakan celana jeans ketat, termasuk celana jeans pendek atau panjang. sebenarnya sangat tidak dianjurkan. karena dapat membahayakan kesehatan penggunanya, diungkapkan oleh dr. Hillary Jones dari TENA Brand Ambassador bahwa "menggunakan pakaian tersebut dalam waktu lama bisa mengakibatkan infeksi saluran kemih. Jika hal ini telah terjadi, maka kandung kemih akan mengalami kelemahan atau bisa membuat kandung kemih terlalu aktif. Selain itu, banyak pula kasus yang terjadi bahwa testis pria akan rentan terkilir jika sering menggunakan celana ketat"


6. Timbul Penyumbatan Sirkulasi Darah
Pembuluh darah akan tertekan disekitar paha, selangkang dan alat reproduksi dikarenakan memakai celana jeans ketat. yang mana gangguan ini sering disebut dengan varises. Penggunaan jeans ketat pun dapat menyebabkan varises sehingga dapat membuat Pembuluh darah membeku karena celana ketat membuat gerakan penggunanya terbatas. selain itu Pembengkakan pun akan terjadi seiring penggunaan celana ketat yang rutin.

Itulah beberapa Bahaya Sering Pakai Celana Jeans Ketat bagi kesehatan, semoga artikel ini memberi banyak manfaat bagi pembacanya..

2 komentar:

  1. DOWNLOAD sekarang juga, MYDRAKOR di GooglePlay, gratis dan mudah digunakan. sekarang dengan aplikasi MYDRAKOR, nonton film drama korea, mudah dan praktis dimana saja.

    https://play.google.com/store/apps/details?id=id.mydrakor.main&hl=in

    https://www.inflixer.com/

    BalasHapus
  2. Numpang ya bossku ^^

    HANYA DI KENARI POKER BANYAK BONUSNYA BOSSKU
    Bonus Welcome Untuk New Member:
    - Bagi deposit Rp.10,000 - Rp.14,999 Bonus Rp.5.000
    - Bagi deposit Rp.15,000 - Rp.24,999 Bonus Rp.10.000
    - Bagi deposit Rp.25,000 - Rp.49,999 Bonus Rp.15.000
    - Bagi deposit Rp.50,000 - Rp.99,999 Bonus Rp.20.000
    - Bagi deposit Rp.100,000 ke atas Bonus Rp.25.000
    - Bonus next deposit 5% untuk deposit Rp.50.000
    REAL PLAYER VS PLAYER !!!

    BalasHapus

=> Berkomentar yang baik ya
=> Dilarang SPAM kakak
=> Dilarang berbicara kotor yang dapat menyinggung
=> Dilarang memasang link aktif
=> Jika ada pertanyaan, silahkan tanya dikomentar dengan sopan

 

Bang Tama

Sembile Shared

GUDINATION

Tips Kecantikan